Header Ads

Rabu, 13 Maret 2024

Audi Akan Luncurkan Mobil Listrik Murah dan Segera Masuk Pasar Elektrifikasi

audi

Audi mengonfirmasi akan meluncurkan mobil listrik berukuran kecil yang akan dijual dengan harga murah. Nantinya, kendaraan ramah lingkungan itu akan menggunakan platform EV generasi terbaru dari Volkswagen Group. Kebutuhan kendaraan ramah lingkungan dengan harga terjangkau dan kompak memang diincar banyak orang. Untuk itu, banyak produsen berlomba-lomba membangun mobil listrik ekonomis, termasuk Tesla. Baca Juga PO Bus dengan Rute Terjauh di Sulawesi, Ada yang Tempuh 1.700 Km Selama 3 Hari 2 Malam “Kami telah menetapkan jalur untuk 100 persen listrik. Pada 2027, kami berupaya menawarkan kendaraan serba listrik di setiap segmen inti. Kami baru-baru ini memutuskan untuk meluncurkan model entry-level elektrik tambahan di bawah Audi Q4 e-tron juga,” kata CEO Audi, Markus Duesmann dikutip dari Carscoops, Minggu (2/4/2023). Namun, Audi belum menyebutkan secara lebih detail mengenai model apa yang akan diluncurkan. Diyakini mobil listrik enty-level terbaru yang akan dibangun oleh Audi dapat menjadi pengganti A3. Baca Juga PO Bus dengan Rute Terjauh di Kalimantan, Tempuh Jarak 1.000 Km Menembus Hutan Mobil listrik entry-level baru dari produsen asal Jerman itu diyakini bakal masuk dalam segmen hatchback empat pintu dan sedan empat pintu. Model ini juga akan berbasis arsitektur SSP (Scalable Systems Platform) Volkswagen generasi berikutnya. Saat ini, platform tersebut diberi nama kode Proyek Trinity. Tapi ada laporan menyatakan bahwa platform tersebut dalam masalah. VW sebelumnya mengatakan bahwa arsitektur SSP peningkatan dari platform MEB saat ini, yang menawarkan jarak berkendara hingga 435 mil (700 km).

lihat juga : gadai bpkb motor di balikpapan

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Masuk Pasar Elektrifikasi, Audi Akan Luncurkan Mobil Listrik Murah ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/masuk-pasar-elektrifikasi-audi-akan-luncurkan-mobil-listrik-murah.

Platform ini juga memungkinkan pengisian daya cepat sebesar 270 kW, memungkinkan untuk mencapai jangkauan 80 mil (129 km) hanya dalam 10 menit. Mobil listrik entry-level Audi juga akan mendapat manfaat dari teknologi baterai “Unified Cell” VW yang baru, tetapi juga akan kompatibel dengan baterai solid-state. Voucher Spesial iNews Kupon Shopee LIHAT KODE 🕒 14 Apr 2023 Duesmann menambahkan bahwa Audi berencana untuk meluncurkan 20 model baru pada 2023, lebih dari setengahnya merupakan mobil listrik sepenuhnya. Ini untuk menanggapi aturan di Uni Eropa mengenai pembatasan penjualan mobil dengan mesin pembakaran internal. Pengganti Audi A3 elektrik kemungkinan akan mengikuti kedatangan Q6 e-tron, yang merupakan model pertama diluncurkan dan menggunakan arsitektur Premium Platform Electric (PPE) kelas atas.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Masuk Pasar Elektrifikasi, Audi Akan Luncurkan Mobil Listrik Murah ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/otomotif/mobil/masuk-pasar-elektrifikasi-audi-akan-luncurkan-mobil-listrik-murah/2.


lihat juga : gadai bpkb mobil di balikpapan

Popular Feed

Recent Story

Featured News

Back To Top